Tempat Wisata yang Wajib Kamu Datangi di Eropa

Tempat Wisata

Benua Eropa memang menyimpan lokasi-lokasi wisata yg menarik. Dan bila engkau bahagia melakukan traveling & berencana pergi ke Eropa, kamu harus datang ke tempat-loka ini, lho. Berikut tempat wisata yang wajib kamu datangi di Eropa.

The Charles Bridge di Praha, Republik Ceko

Tempat Wisata
Tempat Wisata

Pertama kali menginjakkan kaki pada sini, kamu akan membayangkan sedang berada pada negeri dongeng. Bangunan-bangunan unik khas Eropa Timur otentik sanggup engkau temukan pada negara ini. Selain itu, poly spot buat berfoto yang menarik. Ketika berada pada atas jembatan, engkau bisa melihat pemandangan bangunan-bangunan di tepi sungai & sebuah bangunan kastil bernama Prague Castle pada atas bukit. Jembatan ini memang menghubungkan Old Town Square menggunakan Prague Castle.
Di Charles Bridge berderet 30 patung otentik & lampu-lampu yg cantik. Terdapat menara di setiap ujung jembatan menambah kesan kamu sedang berjalan pada daerah istana. Selain Charles Bridge, kamu jua mampu mengunjungi beberapa loka wisata lainnya, seperti Prague Castle, Old Town Square, Wallenstein Palace, Wenceslas Square, & loka-loka menarik lainnya.

The Acropolis, Athens, Greece

Tempat Wisata
Tempat Wisata

Yunani (Greece) adalah negara yang dijuluki menjadi negara para ilahi. Pada peradaban Yunani Kuno, warga Yunani percaya bahwa ilahi-dewi mereka berkeluarga & kadang berperang buat mempertahankan kekuasaan masing-masing. Sehingga, tidaklah heran bila kamu akan menemukan banyak bangunan antik peninggalan para tuhan pada Yunani. Salah satu lokasi yang wajib dikunjungi di Yunani adalah Acropolis, sebuah bangunan antik yang berada pada kota Athena, ibukota Yunani. Dilansir situs Agen Sbobet Acropolis merupakan bukti kejayaan Athena pada masanya dan terdaftar menjadi situs warisan budaya di UNESCO.
Selain itu, kamu sanggup melihat Parthenon yang dibangun dalam tahun 440 SM. Berdasarkan sejarah, Parthenon pernah dipakai menjadi kuil Dewa, gereja bahkan masjid. Dari sini kamu jua mampu menikmati pemandangan kota Athena yang didominasi bangunan berwarna putih. Tidak hanya Acropolis, pada Athena kamu juga mampu mendatangi loka-loka lainnya seperti Hellenic Motor Museum, Temple of Olympian Zeus, Temple of Hephaestus, Agora, Museum Arkeologi, Plaka dan lain sebagainya.

The Chapel Bridge, Luzern, Switzerland

Tempat Wisata
Tempat Wisata

Swiss memang memiliki pesona alam yg luar biasa. Kamu akan tak jarang menemukan pemandangan misalnya pegunungan dan danau-danau pada negara ini. Beberapa kota pada negara ini jua memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Salah satunya merupakan Luzern, yg berada pada tepi danau Luzern & dekat dengan gunung Pilats, Rigi, Mount Tiitlis. Mount Tiitlis merupakan keliru satu obyek wisata alam yg wajib dikunjungi, kamu mampu menaiki kereta gantung & menikmati pemadangan salju. Di kota ini jua menyimpan bangunan-bangunan menarik seperti Chapel Bridge di atas danau Luzern.
The Chapel Bridge ini terbentang berdasarkan sebelah selatan Reuss sampai ke Gereja St Peters pada Rathausquai. Jembatan yang berbentuk zig zag ini pula masih ada bangunan bernama Water Tower. Jembatan ini dibangun pada abad ke 14 dan berfungsi sebagai banteng pertahanan. Saat yg paling tepat menikmati jembatan adalah waktu sore hari sampai malam hari. Di atap jembatan, engkau sanggup melihat lukisan-lukisan kuno, lho. Tak jauh menurut Danau Luzern, masih ada Lion Monument. Kamu sanggup menemukannya di sebuah taman kecil tak jauh berdasarkan Danas Luzern. Monumen ini dipahat oleh Bertel Thorvaldsen buat memperingati kematian para serdadu Swiss selama Revolusi Prancis.

Buda Castle, Budapest, Hungary

Tempat Wisata
Tempat Wisata

Bagi yg pernah menonton film Grand Budapest, pasti tidak asing menggunakan kota tercantik di Hungaria ini. Setiap tahunnya, kota ini menarik sebanyak 20 juta pengunjung dari semua dunia. Bentuk bangunan-bangunan manis di Budapest memang tidak jauh berbeda dengan bangunan pada Praha, Republik Ceko.
Buda Castle adalah salah satu lokasi favorit para turis. Ini adalah sebuah kompleks istana yang luas & berada pada atas bukit. Di dalam kompleks istana ini kamu jua bisa mengunjungi Matthias Church dan Fisherman’s Bastion. Tempat-tempat menarik lainnya yang harus engkau kunjungi selama pada Budapest diantaranya adalah Andrássy út, Hungarian National Gallery, St. Stephen’s Basilica, Szechenyi Chain Bridge, Museum Fine of Arts dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *